Sabtu, 30 Agustus 2008

God love Jokes...


How come?

Well sometimes in live God likes to try messing with our live, He (the All Mighty) gives us tears to wet our eyes, but in the same time he makes us smile with things that happenning in the same time.

Contohnya:

baru-baru ini Allah memberikan aku kenalan, yang sebenarnya sudah aku kenal lebih dari 5 bulan yang lalu. Namun entah mengapa, hubungan aku dengan dia nggak berjalan dengan baik. Sampai sekitar 1 bulan yang lalu, Allah dengan segala kekuatannya mendekatkan aku dengan dia.

Seiring jalannya waktu, hubungan yang tadinya biasa saja berubah menjadi dekat. Kedekatan yang ada itulah yang merupakan 'Humor' dari Allah. Dimana pada satu masa Dia dengan mudahnya menaruh rasa di hati ini, dan memberi harapan yang semu.

Setelah semuanya gagal dan berakhir, karena keadaan juga (yang diciptakan oleh Allah). Hubungan yang dekat jadi renggang lagi, dan kemudian malah hilang sama sekali. Awalnya aku kira bakal sakit dan jatuh sampai terkapar, namun lucunya Allah memang sengaja melakukan itu. Karena dengan itu aku bisa kembali menulis dan melanjutkan karya-karyaku yang sempat terabaikan...

Oh God I love You with all Your jokes

Tidak ada komentar: