Rabu, 20 Agustus 2008

Jogja...Missed you so much

Wah...setelah melakukan acara bedah novel Enthireaku di jogja pada tanggal 15-16 Agustus 2008, banyak pengalaman yang tak terlupakan. Seperti baru kali ini saya ngobrak-ngabrik Jogja ampe ampir Shubuh. Dan disana dapet julukan "Sastrawan Gila" dari sohib baru, seorang novelis dan penyair pinggiran bernama Irwan Bajang.

Bajang, yang bisa dibilang masih muda namun sudah malang melintang di dunia sastra yang penuh hiruk pikuk keindahan. Bajang yang berarti muda (bahasa Lombok) bukan berarti tidak memiliki pengalaman dalam sastra. Buktinya aja dia juga udah ada novel yang berjudul "Razonca: Rumah Merah Kita". Sebuah novel fiksi berbau fantasi dan politik yang ciamik deh.

Terus pas di jogja juga ketemu sama Pak Bondan budayawan senior Jogja. Terus ketemu Mas Budi Harsoni dari Rumah Dunia yang di Banten, selain itu juga kenalan sama Mbak Awit yang merupakan cerpenis senior gitu sekaligus wartawan (sama kaya mas Budi).

Intinya, pas bedah buku Enthirea banyak banget apresiasi positif dan banyak yang mendorong aku untuk bikin buku kedua. Malahan pas bedah buku itu, aku ngerasa novel fantasi itu banyak dinanti oleh pembaca di Indonesia. Well semoga semua berjalan dengan baik, Insya Allah

Amin....

Tidak ada komentar: